Selasa, 03 Mei 2016

Keluarga ke 2

   Assalamu'alaikum wr wb, saya Fajar Riadi yang sebelumnya menceritakan tentang latar belakang dari pembuatan manga yang saya sukai, sebelum saya ingin mengupas karakter-karakter yang saya favoritkan di manga one piece, saya ingin menceritakan pengalaman berteman saya selama di kota perantauan.
     Saya beruntung bisa menyukai dan hobi membaca manga one piece, karena manga ini saya bisa akrab dengan beberapa teman saya yang sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri, mereka adalah anak perantauan juga, beberapa sih , beberapa lagi bertempat tinggal di bandung.
     
     kita semua satu angkatan dan jurusan serta satu universitas, nama-nama dari mereka ngga perlu disebutin kan yah haha, ini cerita tentang pribadi saya saja,entah apa yang membuat kami begitu dekat selain karena kesukaan atau hobi kita sama, sama-sama suka membaca komik, film (one piece) dan berolahraga, tapi serasa semua sudah ditakdirkan oleh yang maha kuasa, mereka seperti keluarga ke 2 bagi saya, ketika sakit mereka ada, ketika sedang jatuh karena nilai IPK yang kecil kita semua saling mendorong dan membantu, ketika salah satu dari kita mempunyai masalah, kita semua saling menolong, seperti rantai yang kuat keakraban kita, yaaah walaupun tiap hari pasti terjadi perdebatan walaupun itu hal kecil, pasti didebatkan, tetapi diakhiri dengan tertawa, kuliah serasa tak pernah bosan karena mereka, kehidupan di perantauan begitu mengasyikan karena mereka, walaupun kita berbeda suku, kota, bahasa, dan walaupun kita selalu rasis setiap hari tetapi kita saling menghormati, menghargai dan membantu antar sesama hahaha hidup barudak Hj.enceng, untuk adik-adik dan temen-temen yang belum pernah merantau, cobalah sekali-kali merantau jika kesehatan memungkinkan, untuk menambah ilmu serta pengalaman dalam bertahan hidup dikota orang lain yah, inget, kita harus selalu jaga attitude dan harus bisa menghormati serta menghargai orang lain yah,, kami adalah petarung di medan pertempuran, #saveIPK :v, yang jelas saya bangga mengenal mereka semua, demikian dari saya selanjutnya saya akan menceritakan karakter dari anime kesukaan saya, saya Fajar Riadi, Teknik Industri , 2013 UNJANI ,Mohon undur diri, Terima Kasih 
#UNJANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar